Rabu, 04 Desember 2013

Messi vs Bryant, Siapa Paling Narsis?

Messi vs Bryant, Siapa Paling Narsis?

Anang Fajar Irawan - Okezone
Kamis, 5 Desember 2013 01:22 wib
Potongan aksi Kobe Bryant dan Lionel Messi dalam iklan sebuah maskapai penerbangan / ist
Potongan aksi Kobe Bryant dan Lionel Messi dalam iklan sebuah maskapai penerbangan / ist
ISTANBUL – Memiliki nama tenar di dunia olahraga, tentu akan menjadi sebuah nilai jual si atlet sendiri, terlebih untuk urusan komersil. Seperti itulah keuntungan yang didapat dari dua bintang asal olahraga sepakbola, Lionel Messi dan bintang NBA asal klub LA Lakers, Kobe Bryant.

Keduanya didaulat sebagai model untuk sebuah iklan perusahaan maskapai penerbangan asal negara Turki. Kedua atlet papan atas ini pun menampilkan sisi jenaka yang menjadi konsep utama.

Di video iklan pertama, kedua berperan sebagai seorang yang memiliki hobi berpetualang dengan mengunjungi banyak negara seperti Cina, Rusia, Maldives, Amerika Serikat, dan lain-lain.

Kobe, yang sedang duduk santai di rumah, mendapat kiriman foto narsis dari Messi yang berlatar belakang pemandangan di Moskow, Rusia. Merasa tertantang, Kobe pun membalas foto Messi dengan mengunjungi tembok besar Cina.

Tak mau kalah, lalu pemain Barcelona ini mengirimkan foto bawah laut di Maldives, diiringi balasan foto Bryant yang sudah berada di laut Afrika bersama seekor hiu. Balasan-balasan foto narsis ini akhirnya mempertemukan mereka di sebuah kota di Turki, Istanbul.

Di iklan kedua, kedua altet top dunia ini tak kalah lucu. Kali ini seting dalam pesawat terbang menjadi tempat mereka beradu akting.

Seorang anak kecil membawa bola untuk meminta tanda tangan Messi. Merasa tak terima, Bryant pun mencoba menarik perhatian anak tersebut dengan tujuan supaya si bocah meninggalkan Messi dan meminta tanda tangannya dengan melakukan freestyle dengan bola basket.

El Messiah tak tinggal diam, usaha merebut perhatian anak kecil pun dilakukannya dengan men-juggling bola dengan posisi duduk. Kobe melancarkan usaha berikutnya dengan membalas juggling Messi.

Singkat cerita, tak satupun dari keduanya dipilih anak tersebut untuk diminta tanda tangannya. Sang anak justru lebih tertarik menerima tawaran es krim dari seorang pramugari cantik maskapai tersebut.  Baik Messi maupun Bryant hanya bisa pasrah melihat keputusan dari sang anak.
 

Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar